Brosur yang dirancang dengan baik dapat menginformasikan pembaca, meningkatkan kredibilitas, menarik audiens target, dan pada akhirnya mengarahkan konsumen untuk mengambil tindakan.menjadi andalan dalam promosi, berbentuk media kertas yang berisi informasi, ajakan, atau promosi tertentu.
Berfungsi sebagai media iklan yang berisi informasi yang detail mengenai produk ataupun perusahaan dan dikatakan lebih efektif karena bisa memberikan berbagai macam informasi, terdiri dari beberapa halaman, berisi keterangan singkat mengenai produk, perusahaan atau organisasi. Biasanya dicetak pada kedua sisi, pada kertas ukuran A5 atau lebih besar.
Memiliki lipatan dan bisa dilipat menjadi 2 sampai 3 bagian dan memiliki ukuran yang beragam. Brosur biasanya dicetak pada kertas yang tebal dan berkualitas. Karena itu, biaya pembuatan brosur biasanya lebih mahal dibandingkan dengan biaya pembuatan flyer.
Cetak Brosur
Cetak Brosur
Cetak Brosur
Cetak Brosur
Cetak Brosur